Download Remember Me Full Version

hsgame remember me for pc

Remember Me Free Download Full Version - Selamat siang Gays, pada kesempatan siang hari yang cerah ini, saya selaku admin di hsgame ini akan berbagi game pc full version untuk ram 2 gb. Free Download remember me full pc game ini merupakan game pc yang bergenre aksi dan petualangan yang dibuat oleh Dontnot Entertaiment dan diterbitkan oleh Capcom, yang dirilis pada tahun 2013 untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, dan Xbox 360. Errorist merupakan pemburu memori yang bekerja untuk perlawanan bawah tanah, ketika anda memulai permainan ini anda telah kehilangan ingatan, dan akan dibantu oleh seorang pria misterius yang bernama Edge, ia melanjutkan upaya untuk memulihkan ingatan anda yang hilang. pertarungan terdiri dari sistem kombo yang telah dimodifikasi yang disebut pressen.

remember me pc game review - Remember Me Menampilkan Platforming, eksplorasi dan pertempuran jarak dekat. Game ini dimainkan di pc/laptop yang memiliki ram 2 gb dan memiliki mekanisme remixing memori, yang dimana anda bisa memasuki dan mengatur ulang ingatan target untuk memanipulasinya. Makanik kunci lain dari Game Remember Me pc ini adalah mencuri kenangan dari target tertentu dan menggunakan poin yang disebut Remembranes untuk memutar ulang ingatan sebelumnya. Dalam hal pertempuran game ini memungkinkan anda untuk membuat dan menyelesaikan setiap aksi terhadap musuh, yang menggunakan empat kategori gerakan aksi berkelahi yang disebut Pressen. Gerakan Pressen adalah Regen (penyembuhan), Daya (Kerusakan), Rantai (duplikasi dan penggandaan dari gerakan sebelumnya), dan Cooldown (regenerasi energi S-pressen. Download dan mainkan game Remember Me Pc Game Free ini.

Fitur dari game :
  • Grafik mengesankan.
  • Laboratorium Combo disertakan.
  • Dapat mencuri ingatan/memori musuh.
  • Termasuk fitur Remixing memori.
  • Perspektif orang ketiga.
  • Aksi dan petualangan yang sangatlah seru.

hsgame remember me for pc
hsgame remember me for pc
hsgame remember me for pc
hsgame remember me for pc

Minimum Requirements :
  • OS : Windows XP, win Vista, Win 7, win 8.
  • CPU : Intel Core 2 Duo atau lebih.
  • RAM 2 GB.
  • Hard Disk Space : 9 GB.

Info Game :
  1. Nama : Rember Me.
  2. Ukuran : 20.79 GB.
Link Download :

Share on Google Plus

About Taikon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment