Download Among The Sleep Full Version

Among The Sleep For PC Game
Free Download Among The Sleep For PC Game - hay gaes pada kesempatan kali ini saya akan berbagi game yang bergenre horror game, perlu diperhatikan ketika mendownload game ini, jika anda adalah seorang pemain game yang penakut saya sarankan anda untuk memainkan game game genre lain seprti action, adventure, racing, sport dll, jika anda masih ingin menguji keberanian anda download dan install langsung game among the sleep full game ini di pc/laptop yang anda miliki. Game pc free ini dikembangkan oleh Studio Krillbite yang dibuat untuk Microsoft Windows, OS X, Linux, PlayStation 4, dan Xbox One yang dirilis pada tanggal 29 Mei 2014 di Amerika Utara untuk PC, Versi Playstation 4 dirilis pada 10 Desember 2015.

Permainan Among The Sleep full game ini adalah game eksplorasi orang pertama seorang balita/atau anak kecil. Anda dapat berjalan ataupun merangkak, berlari dan menghadapi rintangan yang menghalangi jalan anda, Jika anda terlalu lambat/lama anda akan terjatuh. ketika anda mengelilingi suatu tempat anda tidak sendirian dan kesepian karena petualangan horror anda akan ditemani seekor boneka beruang yang lucu dan menggemaskan, anda juga dapat memeluk Teddy (siboneka beruang). Anda akan berjalan dikegelapan malam dengan teddy dan satu buah cahaya yang mampu menerangi jalan anda. Download dan mainkan game horror for pc yang bernama Among The Sleep ini di pc/laptop yang anda miliki gays.


Minimum Requirements :
  • OS : Windows XP, Vista, Windows 7.
  • Processor : Dual Core 1.6 GHz atau lebih tinggi.
  • Memory : 2048 MB RAM.
  • Graphics : Vidio Card with 512 MB of VRAM.
  • DirectX : Version 9.0.
  • Storage : 2 GB Ruang tersedia.

Info Game :
  1. Name : Among The Sleep.
  2. Ukuran : 1.80 GB Full Version.

Link Download :


Share on Google Plus

About Taikon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment