Download Call Of Duty 4 : Modern Warfare For PC Game


Call Of Duty® 4 Modern Warfare PC Download - Selamat siang gays, pada kesempatan siang hari ini saya akan berbagi game pc/laptop yang anda miliki. Game yang saya bagikan disini merupakan game favorit saya yang dimana game Call Of Duty® 4 Modern Warfare Multiplayer ini merupakan game aksi yang sangatlah menantang dan butuh kecepatan untuk menyelesaikan seetiap misi yang ada didalam game pc free download ram 2 gb ini gays. Game ini dikembangkan oleh infinity Ward dan diterbitkan oleh Activision untuk pc/laptop, Judul game ini dibuat pada tanggal 25 April 2007 dieropa, serta dirilis pada tanggal 6 November 2007 di Amerika Utara.

Modern Warfare merupakan game pertama dalam seri Call of Duty yang berlatarkan perang modern, dan menampilkan beberapa senjata, perlengkapan tempur, serta kendaraan untuk perang yang ada di beberapa negara terkenal termasuk Amerika Serikat, Inggris, dan Rusia. Senapan pada game call of duty 4 modern warfare full version ini sangatlah banyak salah satunya AK-47, M4A1 dan G36C. Anda akan bisa merasakan pengalaman menjadi salah satu prajurit tempur yang berperang demi membela negara. Selesaikan semua misi dalam game ini untuk mendapatkan kesenangan yang tak ditemukan di game game pc yang lain gays.

Anda akan memainkan beberapa karakter seperti Sersan John "Soap" MacTavish, seorang anggota Special Air Service Tim Bravo sebagai karakter utama dalam game bagian SAS Campaign dan SAS - USMC Joint Operation Campaign, Sersan Paul Jackson, Kapten John Price, dan juga Al-Fulani yang merupakan seorang presiden dari negara di Jazirah Arab yang diekseksi dalam suatu kudeta. Pada game Call Of Duty 4 Modern Warfare gratis download ini juga memiliki musuh yang bernama Vladimir A. Makarov/First Horsemen, Khaled Al-Asad/Second Horsemen, Viktor Zakhaev/Third Horsemen dan pimpinan Partai Ultranasionalis yang bernama IMRON ZAKHAEV/Fourth Horsemen.


Minimum Requirements :
  • OS : Windows XP, Vista Windows 95/98/ME/200, Windows 7.
  • Processor : Intel® Pentium 4 2.4 Ghz / AMD (R) 64 (TM) 2800+ / Intel® and AMD 1.8 GHz Dual Core Processor or Better Supported.
  • Memory : 512 MB RAM (Windows XP), 768 MB Ram (Vista).
  • Graphics : Nvidia GeForce 6600 or ATI Radeon 9800 or better.
  • Sound : 100% DirectX 9.0c Compatible sound card.
  • Hard Drive : 8 GB of free hard drive space.

Info Game :
  1. Name : Call Of Duty® 4 Modern Warfare.
  2. Ukuran : 5.5 GB Full Version.


Link Download :

Share on Google Plus

About Taikon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Terimakasih infonya, sukses terus..
    Kunjungi juga http://bit.ly/2X2Ittf

    ReplyDelete