Download Dead Or Alive 6 - Fighter game For PC Free

Dead Or Alive 6 For PC
Free Download Dead Or Alive 6 Beginners guide - Selamat pagi gays, pada kesempatan yang kedua kali ini saya akan berbagi game untuk pc/laptop yang anda miliki, pastinya anda sudah tak asing untuk game yang akan saya bagikan disini. Game Dead or Alive 6 Core Fighters ini merupakan game yang sangatlah digemari dan sudah banyak pc/laptop yang meginstal game terbaru ini gays, nah kini giliran anda untuk mendownload serta memainkan game dead or alive 6 controller setting ini untuk menikmati keseruan dalam berkelahinya gays. Terdapat banyak fitur fitur baru termasuk gerakan lambat dan kerusakan yang terlihat pada para pejuang selama pertarungan.

Dead or Alive 6 Extreme ini mudah dimainkan dan diakses oleh semua kalangan gays, dari kecil hingga besar bisa memainkan game terbaru ditahun ini. Mekanik terbaru yang diperkenalkan adalah Fatal Rush. Game dead or alive edition ini memiliki 29 character yang siap untuk bertarung mati matian untuk mendapatkan kemenangan serta kesenangan ketikan anda semua memainkannya gays. berikut ini salah satu character yang bisa anda mainkan di dead or alive famale characters ini gays : MAI SHIRANUI, MARIE ROSE, NYOTENGU, FASE 4, MILA  dan masih banyak lagi bisa anda lihat di dead or alive 5 yang sudah saya posting sebelumnya.


System Requirements :
  • OS : Windows 10 (64 bit).
  • CPU : Intel Core i5-4690 or over.
  • Video Card : GetForce GTX 770.
  • Memory : 8 GB RAM.
  • Hard Drive : 30 GB Free Space.
  • DirectX : Version 11
  • Sound Card : DirectX 11 OR Over.

Link Download :

 hsgame22

 hsgame22
Share on Google Plus

About Taikon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment