Download Dead Or Alive 5 Last Round Core Fighters Ultimate

Dead Or Alive 5 For PC
Free Download Game Dead Or Alive 5 For PC Game - Hello gays, buat anda yang suka dan gemar memainkan game action atau fighter game anda pantas untuk mencoba game yang satu ini yang bernama game dead or alive 5 black screen. Pilih karakter yang anda sukai menangkan perkelahian melawan komputer atau teman, sahabat, keluarga anda, jadilah karakter yang tak terkalahkan oleh lawan mana saja. Game dead or alive 5 characters ini akan memberikan gaya bertarung DOA yang khas dan mengesankan. game ini dikembangkan oleh team ninja dan dirilis oleh Tecmo koei secara bersamaan untuk ps3 dan xbox 360 ditahun 2012.

Dead Or Alive Best Character ini memiliki puluhan karakter yang terhebat yang bisa anda pilih untuk mengalahkan lawan lawan yang terdapat di dalam game ini gays. Story mode game ini diceritakan dalam bentuk satu urutan panjang, yang mirip dengan chronicle mod of dead or alive: Dimensi, serta disajikan dalam gaya cinema hyperlink untuk lebih banyak interaksi karakter dan lokasi dalam game ini, berikut ini merupakan karakter dari dead or alive 5 core fighter : KASUMI, AYANE, HAYATE, HELENA DAUGLAS, RYU HAYABUSA, ZACK, BAYMAN, KOKORO, CHRISTIE, JANN LEE, LEIFANG, HITOMI, BASS ARMSTRONG, TINA ARMSTRONG, LISA HIMILTON, BRAD WONG, ELIOT, GEN FU, ALPHA 152, dan masih banyak yang lainnya.

hsgame22
hsgame22
hsgame22
hsgame22
System Requirements :
  • OS : Windows Vista, Win 7, Win 8, win 8.1 (32 bit/64 bit).
  • Processor : Core i7 870 Over.
  • Memory : 2 GB RAM.
  • Graphics : 1280x720 pixel over.
  • DirectX : Version 9.0c.
  • Network : Broadband Internet Connection.
  • Hard Drive : 10 GB available Space.
  • Sound Card : DirectX 9.0c Over.

Link Download :
 hsdownloadgame

hsgamedownload
Share on Google Plus

About Taikon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment