Download Star Wars BattleFront 2 Elite Trooper Duluxe Edition

Star Wars BattleFron II 
Free Download Game Star Wars Battle Front For PC - Selamat malam gays, Pasti diantar anda semua yang sedang mengunjungi blog download hsgame for pc ini sudah ada yang tau tentang game yang saya bagikan disini yang dimana game ini merupakan game pc/laptop gays. Game Star Wars Front 2 merupakan game ps4 yang bisa anda mainkan di pc/laptop yang anda miliki gays. Star Wars Battlefront II memiliki mode cerita pemain tunggal, sistem kelas karakter yang dapat disesuaikan, serta konten yang berdasarkan film The Force Awakens dan The Last Jedi. Game ini juga menampilkan kendaraan dan lokasi dari trilogi film star wars yang asli, Juga menampilkan karakter/pahlawan serta penjahat yang dapat anda mainkan yang berdasarkan pada karakter film dari star wars. Game Star Wars Battlefront 2 all map ini memiliki mode cerita kampanye lengkap dari pada versi sebelumnya. 

Para tokoh ataupun karakter dari The Original Star Wars Battlefront 2 ini sebagai berikut : Luke Sywalker, Leia Organa, Han Solo, Chewbacca, Lando Carissian, Yoda, dan Rey, sementara nama tokoh yang menjadi penjahat adalah Darth Vader, Kaisar Palpatine, Boba Fett, Bossk, Iden Versio, Darth Maul, dan Kylo Ren. Terdapat segmen dalam kampaye dimana pemain dapat mengontrol karakter lain seperti Luke Skywalker dan Kylo Ren. Pemain juga dapat bermain dalam mode Arcade, Pemain tunggal atau (mode Offline) atau Local CO-op tempat pemain dapat memilih sisi mana yang akan anda mainkan dan pertempuran mana yang akan dimainkan dalam game Star Wars Battlefront 2 black Screen ini gays.

Minimum Requirements :
  • OS : 64-bit Windows 7 SP1/ Windows 8.1/ Windows 10.
  • Processor (AMD) : AMD FX 6350.
  • Processor (Intel) : Intel Core i5 6600K.
  • Memory : 8 GB RAM.
  • Graphic Card (AMD) : AMD Radeon HD 7850 2 GB.
  • Graphic Card (NVIDIA) : NVIDIA GeForce GTX 660 2 GB.
  • DirectX : 11 Compatible Video Card or equivalent.
  • Online Connection Requirements : 512 KBPS or Faster Internet Connection.
  • Hard-Drive Space : 60 GB.

Link Download :

 hsgame download

 hsgame download
Share on Google Plus

About Taikon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment