Download Game Upin Ipin KST Prologue V1.3


Apa kabar, sudah lama pastinya saya tidak membuka ataupun memposting game game pc/android disini, dan kini saatnya saya kembali dari tidur panjang yang dimana artinya saya akan mempost dan share game android/pc free download yang terbaru serta mengupgrade versi dari game yang sudah lampau, jadi tetaplah setia bersama hsgame ini gaes. Kunjungi hsgame ini untuk mendapatkan info game android, game pc update dan terbaru yang pastinya setiap hari saya post disini gaes. Dan tak lupa juga untuk membagikan software dan apk yang baru untuk anda semua gaes. Terima kasih buat anda yang masih selalu setia berkunjung kehsgame yang saya buat ini. 

Kali ini pada malam hari ini saya selaku admin di sevenfoldapk.blogspot.com ini akan berbagi game android upin ipin yang dimana ini adalah permintaan dari salah satu mengunjung halaman facebook yang saya buat. Langsung saja gaes saya akan memberikan sedikit info tentang game upin ipin KST Prologue apk free download ini. KST merupakan singkatan dari Keris Siamang Tunggal, dan di game ini adalah upin & Ipin bertualangan ataupun menjelajahi kampung  mereka sendiri yang bernama Kampung durian runtuh, anda juga bisa menangkap seekor ayam yang tidak lain adalah ayam tok dalang yang bernama Rambo, serta bisa pula anda bersenang ria ataupun bermain dengan kawan - kawan upin ipin dalam game upin ipin KST Prologue Apk Free.

Yang baru dari Game :
Pemain diharuskan menerima izin android.permission.Internet untuk update terbaru.
Memperbaiki masalah ketika windows pops up muncul saat memasuki adegan baru.
Memperbaiki layar flash putih di menu utama.
Memperbaiki masalah penyimpanan akun.
Memperbaiki masalah Controllers.
Menambahkan pencarian koleksi buku cerita. Pemain sekarang dapat menemukan item untuk ditampilkan pada opah untuk membuka kunci cerita rakya.

Screenshot :


Tanpa basa basi lagi gaes, yang minat ataupun pingin install game upin & Ipin KST Prologue ini anda bisa unduh apknya tepat dibawah link download yang dimana anda bisa memilih diantara pilihan link yang bisa di unduh, jika link tidak berjalan ataupun game tidak bisa didownload anda bisa menghubungi fanspage facebook saya bernama HSGame, dan jangan lupa untuk mengikuti ataupun menyukai fanspage hsgame yang saya buat. Terima kasih.

Link Download :


Semoga bermanfaat.
Share on Google Plus

About Taikon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment