Download Yakuza 0 Repack - CPY

Yakuza 0 For PC GAME

Free Download Game Yakuza 0 All Chapter ini merupakan game pc yang dikembangkan dan diterbitkan oleh SEGA. Game ini dirilis di Microsoft Windows pada 1 Agustus 2018. Dalam game Yakuza 0 black screen ini pemain dapat dengan bebas berjalan di sekitar kamurocho dan sotenbori, berinteraksi dengan orang - orang yang mereka temui, melawan musuh yang menyerang mereka dijalan, atau memainkna salah satu dari beberapa minigame, termasuk versi game arcade sega yang sepenuhnya dapat di mainkan seperti Out Run, Super Hang-on, Space Harrier, dan zone Fantasi, menyelesaikan beberapa misi tertentu, seperti makan setiap hidangan direstoran atau mencapai skor target dalam permainan mini, anda juga akan mendapatkan poin jika anda menyelesaikan misi tersebut yang terdapat di game yakuza 0 business partners.

yakuza 0 Download PC - game ini pertama kali diumumkan dalam acara khusus Yakuza pada 24 Agustus 2014, bersama dengan trailernya. Lokalisasi permainan berbahasa Cina diumumkan pada tahun 201 dan akhirnya dirilis di Asia pada tahun 2015. Shonan No Kaze menampilkan tema utama dan tema penutup dari game tersebut. Inovasi utama dari game Yakuza 0 first impressions adalah penambahan gaya bertarung untuk Kiryu dan Majima yang dapat diaktifkan di tengah pertempuran. 

Minimum Requires :
OS : Windows 7 64 bit.
Processor : Intel Core i5-3470 | AMD Phenom FX-6300.
Memory : 4 GB RAM.
GRaphics : Nvidia GeForce GTX 560 | AMD Radeon HD 6870.
Additional Notes : GPU wth a gpumark of : 2600 to 3100, CPU with a cpumark of 4500 to 6300.

Info :
Size Game : 29 GB.

Link Download :


hsgame22

 hsgame22
Share on Google Plus

About Taikon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment