Game Real Baseball Apk v1.0.10 For Android Free

Game Real Baseball Apk
Game Real Baseball Apk

Free Download Game Real Baseball Apk Terbaru - Hay semua, kali ini pada kesempaatan siang siang hari ini saya disini akan membagikan sebuah game android yang mungkin kalian tertarik dan ingin memiliki game ini, silahkan Download dan mainkan keseruan yang terdapat dalam game yang saya bagikan ini yang bernama Real Baseball hack Apk Data. Jika kalian pecinta olaraga khususnya olahraga baseball yang seperti game ini, kalian harus memainkan dan merasakan keseruan daari Game Real Basball Apk ini.

Game Real Baseball Apk Full Version - Bisbol atau yang biasa dikenal dengan baseball adalah olahraga yang dimainkan oleh dua tim. Pelempar dari tim yang melempar berusaha melempar bola yang disebut bola bisbol, sedangkan pemain dari tim yang memukul berusaha memukul bola dengan menggunakan tongkat pemukul. Tim yang melempar berusaha menangkap bola yang telah dipukul oleh tim yang memukul agar tim yang memukul berubah menjadi tim yang melempar. Tim yang memukul mendapat angka dengan cara berlari berlawanan arah dengan jarum jam untuk pulang ke tempat semula setelah menyentuh marka di permukaan lapangan bisbol yang disebut base. Bisbol juga disebut sebagai hardball untuk membedakannya dengan sofbol.

Game Features :

  1. Easy one-touch controls and authentic 3D graphics
  2. Full team customization allowing you to create your own fantasy team with 700 players
  3. Always accessible: 3 innings, 6 innings and 9 innings

Game Real Baseball ApkGame Real Baseball Apk

Game Real Baseball ApkGame Real Baseball Apk

System Reqeired :

  • OS : Android 2.1 and up
  • File Size : 14.1 Mb 
  • Google Play

Link Download :

Share on Google Plus

About Taikon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: